Novel ; Di Ujung Mawaddah

Assalamu alaikum wr wb.

Selamat malam semua……

Salam litersai, salam sukses teman-teman penulis Belajar Menulis Fiksi di manapun berada. Sebelumnya kami mohon maaf atas ditundanya acara bedah buku “Di Ujung mawaddah” yang pastinya dilaksanakan malam Rabu. Namun, pada waktu itu saya sebagai narasumber ada kegiatan yang tidak bisa ditunda.

Oke… sebelum menginjak pada acara inti, saya akan memperkenalkan diri;

Nama saya     : Moh Khozah

Nama Pena     : Za~Writer

Alamat            : Ds Tanjung Kecamatan Pegantenan kabupaten Pamekasan Madura.

Pendidikan     :  Sedang proses belajar di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, program study Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI).

Oke…. selamat menyimak.

“Di Ujung Mawaddah” adalah novel relegi adi karya Za~Writer asal Madura. Novel relegi ini ditulis berdasarkan penelitian yang terjadi di masa sekarang dar bertujuan untuk memberi motivasi kepada calon pembina rumah tangga, agar rumah tangganya menjadi sakinah mawaddah warohmah.

Dari kisah “Di Ujung Mawaddah” terdiri dari lima point. Poit pertama :

Point pertama : Tokoh utama bernama Arina tokoh perempuan berstatus janda beranak satu yang ditinggalkan oleh suaminya karena tergoda dengan perempuan lain, dia seorang perempuan yang selalu menjaga auratnya dan menjaga kesucian dirinya untuk menghindari seagala hal yang menyebakan dirinya terjerumus ke lembah hitam. 

Tokoh  ke dua adalah Baru lelaki hebat dan cerdas di seorang duda yang ditinggal mati oleh Istri tercintanya, dia lelaki yang punya budi pekerti dan berjiwa pemimpin.  

Point ke dua : Perjuangan kedua tokoh dalam bekerja sebagai petani untuk mendapatkan fiansail untuk bisa bertahan hidup.

Point ke tiga : Perjalanan cinta Arina dengan Barun dan begitu sebaliknya yang mempunyai perjalan yang begitu cepat dan singkat. Tapi, hampir cintanya jatuh di tangan orang lain.

Point Ke tiga : Membangun rumah tangga yang di dalamnya terdapat sakinah mawaddah warohmah.

Ke empat : Kesuksesan Barun dan Arina dalam membina rumah tangga.

Ke lima : Kesuksesan Barun dalam membagun ekonomi dan sarana prasarana masyarakat kampung halamannya hingga kampugnya menjadi kampung dikenal oleh masyarakat luas.

Kesimpulan dari 5 point ;

Menbina rumah tangga bukan hal yang mudah terkadang yang awalnya membahagiakan namun pada akhirnya berakhir dengan luka. Menjalani hidup yang penuh dengan tantangan dan perjuangan ini bukan hal yang mudah sesuai pemikiran kita saat berada di bangku SMA karena pada waktu itu kita belum bekerja.

Open Order 2
Cover Novel : Oleh Azizah Publishing

Harga : 45000 (Belum Ongkir)

Jika minat hubungi : WA 085104213542

Format Pemesanan : Nama-Alamat Lengkap-Nomer Kontak Penulis-ZaWriter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: